Kamis, 17 November 2011

AKU HANYA PENGAGUM MU


Aku bukan air yang bisa menyirami api kemarahanmu
Aku bukan udara yang bisa membuatmu terus bernafas
Apalagi cahaya yang bisa menyinarimu di setiap gelap
Aku hanya pengagum mu

Aku bukan batu yang tak merasakan sakit jika kau pukul
Aku bukan pena yang selalu mengikuti arahmu menulis
Apalagi indahnya nada yang membuatmu tenang
 Aku hanya pengagum mu

Aku bukan keras, aku bukan lembek, hanya mencoba tegas
Aku bukan benci, aku bukan dendam, hanya mencoba bicara

Aku hanya manusia biasa yg mengagumimu

Aku selalu mencoba ntuk menjadi Air
Selalu mencoba untuk menjadi udara
dan terus mencoba menjadi cahaya

Tapi saat aku lelah mencoba, Kuatkan aku
Agar Kita Tetap Terkuatkan

Agar ku tetap menjadi perisai untuk mereka yang ingin menghancurkan mu
Agar ku tetap menjadi bara yang bisa membakar mereka yang ingin memecahkan mu


Redakanlah Api marahmu, dan kuhilangkan sakit di hatikuku
Kita tatap kembali mentari yang bersiap menerangidan menjemput keindahan pelangi senja… Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar